Warga Belawan Bahari Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Mr X Nyangkut Ditali

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Medan, LiraNews — Masyarakat Kelurahan Belawan Bahari dikejutkan atas penemuan mayat Mr X pada Jumat, (13/09/2019) pukul 06.00 Wib di Jalan Pulau Rupat Lingkungan IX, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan tepatnya tangkahan pukat teri Mak Dame Br Sinaga.

Berawal M Aldo (17) warga Jalan P Halmahera Lingkungan 10, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan sang penemu mayat pergi ke boat mengambil Indomie untuk sarapan pagi, tiba-tiba melihat ada mayat meyangkut ditali pantat boat dan langsung melaporkan kepada rekannya yang diteruskan kepada pihak yang berwajib.

Mendapat laporan dari masyarakat personil Polsek Belawan langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Pol AR Riza. SH bersama Padal Ipda ST Sibuea dan Pawas Piket Ipda CH Nababan untuk melakukan penyelidikan.

Kanit Reskrim Polsek Belawan – Iptu Pol AR Riza. SH ketika dikonfirmasi kru Lira News mengatakan, membenarkan ditemukan mayat yang sedang mengambang di aliran Sungai Deli dengan posisi miring.

“Korban ditemukan menyangkut ditali pantat boat di aliran Sungai Deli tepatnya dibelakang tangkahan milik Mak Dame Br Sinaga dengan ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki, menggunakan baju kaos berwarna hijau dan tidak memakai celana”, Ucapnya.

“Hasil olah TKP sementara dan keterangan dari beberapa saksi, diduga korban meninggal dunia karena terpleset jatuh dan masuk kedalam air”, Terangnya.

Selanjutnya, korban diangkat oleh personil bersama masyarakat untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan visum. LN-WIN

Fri Sep 13 , 2019
Kivlan Zen Berobat di RSPAD didampingi Pengacara nya Tonin Tachta Liranews.com – Jakarta Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat telah mengabulkan permohonan kuasa hukum Kivlan Zen, Tonin Tachta Singarimbun untuk pengecekan kesehatan dan perobatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta, Jum’at (13/9/2019). Saat ditemui awak media di RSPAD, […]