Terima kasih Pak Liberty Panjaitan, Selamat Datang Pak Heribertus

  • Whatsapp
banner 468x60

Simalungun, Liranews – Ucapan terima kasih kepada AKBP M Liberty Panjaitan & selamat datang kepada AKBP Heribertus Oppusunggu disampaikan Bupati Simalungun, JR Saragih saat pisah sambut Kapolres Simalungun dihotel Niagara parapat, Jumat (20/9/2019) sekitar jam 20.00 wib. Acara tersebut dihadiri tokoh agama, tokoh adat organisasi pemuda, Pers, Lembaga sawadaya, beberapa anggota DPRD, forkopimda dan masyarakat.


“Hari ini Kita melepaskan AKBP M Liberty Panjaitan yang akan menjabat wadirpolairut Polda Kepri. Saya sangat bersyukur atas kehadiran dan kedatangan beliau yang dekat dengan masyarakat & Selamat datang di kab. simalungun AKBP Heribertus Oppusunggu Kapolres baru dikab. simalungun. Semoga kehadiran Kapolres baru menambah semangat bagi Kami warga kab.simalungun, diberi kemudahaan & bisa nyaman saat bertugas,” ujar Bupati.

Sementara AKBP M Liberty Panjaitan pindah tugas menjadi wadirpolairut Polda Kepari mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Forkopimda dan masyarakat kab. Simalungun yang selama ini dapat terjalin dengan baik.

“Saya dan keluarga mohon pamit, dengan sgala kemudahaan hati, Kami sekeluarga mohon maaf dari salah dan khilaf sewaktu menjabat, Kami mohon dimaafkan,” ucapnya.

Sementara AKBP Heribertus Oppusunggu dalam sambutan ya minta doa dan dukungan agar mampu melanjutkan Amanah sebaik baiknya. Harapan dan arahan Masyarakat sangat Kami perlu kan dalam membantu tugas Polri.

“Sehingga menjalankan tugas di kab. Simalungun berjalan baik, penegakan hukum tercipta. Mari bersama sama menjaga kerukunan antar agama dalam kemajuan kab. Simalungun,” katanya. LN-IS

banner 300x250

Related posts

banner 468x60