Polres Pelabuhan Belawan Berbenah Diri

  • Whatsapp
banner 468x60

Sumut, LiraNews – AKBP Ikhwan Lubis SH.MH laksanakan penataan gedung Mapolres Pelabuhan Belawan bertujuan menarik perhatian semua masyarakat dan tamu yang berkunjung ke Polres Pelabuhan Belawan maupun yang melintas, Senin (11/11/2O19).

Internal maupun External dan sistem turut mendapat pembenahan termasuk pembangunan sarana Kepolisian untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Dodi ketika diwawancarai kru Lira News, seputar kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan, semenjak keberadaan beliau banyak perubahan yang terjadi terutama gedung laporan pengaduan masyarakat, pembutan SIM, SKCK dan sistem pelayanannya.

“Saya selaku masyarakat sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan dalam membenahi seluruh gedung pelayanan yang ada serta pelayanannya dan beliau sering melakukan blusukan yang bertujuan untuk membantu fakir miskin diwilayah hukumnya,” ucap Dodi salah satu masyarakat pemohon SIM.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan, kami siap melakukan apa saja untuk masyarakat, khususnya menciptakan keamanan dan memberantas segala bentuk kriminal yang di lakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

“Untuk menciptakan tertib berlalulintas, kita telah menyediakan pelayanan terpadu pembuatan SIM dan SIM keliling untuk mempermudah masyarakat terpencil, SKCK serta pengaduan masyarakat,” ujarnya.

“Kita juga telah meluncurkan layanan Sentral Pelayanan Terpadu (SPKT ) Door to Door secara gratis yang berfungsi untuk melaporkan kehilangan surat-surat berharga untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dengan menghubungi Call senter kami dan petugas Kepolisian akan hadir dalam tempo 20 menit,” jelasnya.

“Bidang keamanan masyarakat, kami sudah menyiagakan tim Gagak di daerah daerah rawan kriminal diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan bagi personil kita telah bangun gedung dan perumahan yang hampir rampung pembangunannya, semua ini terlaksana berkat kerja sama seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan,” tutupnya. LN-WIN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60