Peresmian 3 Tiga Rumah Dinas Wira tudhung Priyangga dan  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Serta Pemberian Tali Asih Kepada Anak Yatim.

Gravatar Image
  • Whatsapp

LiraNews – Batubara .  Kapolres batu bara AKBP Ikhwan SH,MH melaksanakan Peresmian 3 (tiga) rumah dinas wira tudhung priyangga dan peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan satu atap serta pemberian tali asih kepada Anak yatim di Mapolres batu bara 17:/09/2021 sekira pukul 10:20 wib.

Giat peresmian turut dihadiri oleh Bupati batu bara ir.H.Zahir M.Ap – Kapolres batu bara AKBP H.Ikhwan lubis SH.MH – Wakil ketua DPRD kab.batu bara Ismar khomri,S.sos – Dandim 0208 /Ashan diwakili Kapten zulfan – Kajari batu bara di wakili oleh M.Safri Amri,SH – Kakan kemenang kab.batu bara H.Ahmad sofian,SAg,MA – Asisten II pemkab.BB Drs Sahala Nainggolan – Kabag LPSE kan.batu bara Absu jahrul, M.Si – Ka SKPD kab.batu barav- PJU polres batu bara – Direktur CV.berkah Abadi diwakili oleh BONA.

Seiring dari rangkaian kegiatan tersebut, pembukaan oleh protokol – Doa oleh kakan kemenang – kata sambutan kapolres batu bara al : ” pembangunan 3 tiga rumah dinas (Rumdin) ini diberikan kepada personil polres batu bara yang belum memiliki tempat tinggal, Rumdin ini kita berikan sebagai bentuk keperdulian polri demi kesejahteraan anggota polri khusus nya polres batu bara, selanjutvnya kita akan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan satu atap di mana nanti untuk pelayanan publik kepada masyarakat akan difokuskan pada satu gedung yang akan kita bangun. dan semoga polres batu bara semakin lebih baik lagi terutama dalam pelayanan polri kepada masyarakat.l”tutur kapolres batu bara.

Sselanjut nya dengan uraian kata sambutan bupati batu bara, penandatanganan peasasti rumah dinans oleh kapolres batu bara, peresmianbdanbpemotongan pita rumah dinas wira tudhur priyangga oleh kapolres batu bara didampingi oleh bupati para PJU polres batu bara, penyerahan kunci rumah dinas oleh CV.berkah Abadi oleh kapolres batu bara, peletakan batu pertama gedung pelayanan satu Atap oleh bupati dan kapolres batu bara, pemberian tali asih kepada Anak yatim sebanyak 20 dua puluh orang. selanjut nya dilakukan dengan foto bersama. Giat berakhir sekira pukul 11:00 wib dan selama kegiatan berlangsung dengan situasi aman dan kondusif.  (LN/Rudi)

Related posts