Ops Patuh Toba 2019, Banyak Pengendara Tidak Dilengkapi Surat-Surat

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Medan, LiraNews — Dalam Operasi Patuh Toba 2019 yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan, masih banyak masyarakat pengendara roda 2 dan mobil yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan dan perlengkapan kendaraan.

Hal ini berdasarkan pantauan kru LiraNews dilapangan melihat beberapa mobil truk maupun pribadi dan sepeda motor yang terjaring dalam Ops Patuh Toba 2019 pada Sabtu (31/08/2019).

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus, SH mengatakan, Operasi Patuh Toba 2019 akan berlangsung selama dua minggu, mulai tanggal 29 Agustus sampai 11 September 2019.

“Dilaksanakannya Operasi Patuh 2019 bertujuan untuk menciptakan kepatuhan, keamanan, keselamatan, ketertiban pengendara terhadap peraturan berlalu lintas dan kita harapkan agar pengendara membawa surat-surat kendaraan dan bisa mematuhi peraturannya,” ucap Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP. MH Sitorus.

Hasil Operasi Patuh 2019, Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan berhasil menilang puluhan kendaraan mobil truk maupun pribadi dan puluhan kendaraan sepeda motor. LN-WIN

Sat Aug 31 , 2019
Belawan, LiraNews — Permainan judi jackpot yang selama ini meresahkan masyarakat Belawan, akhirnya dapat digulung pihak Polres Pelabuhan Belawan bersama POMAL dan SUBDENPOM I/5 – I Belawan pada Jumat sore, (30/08/2019) di Jalan Beliton, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Dalam penggrebekan tersebut, Tim gabungan berhasil menangkap 8 […]