Mayat Mr X Ditemukan Dalam Tumpukan Sampah

Medan, LiraNews — Penemuan Mayat Mr X mengambang dan menyatu dalam tumpukan sampah pada Senin pagi, (19/08/2019) di Aliran Sungai Deli tepatnya Pajak Sore Simpang Atap Lingkungan 7, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Melihat hal tersebut, warga langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian Medan Labuhan untuk ditindak lanjuti dengan dilakukan proses penyelidikan.

Mendapat laporan warga, personil Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari SH terjun langsung ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari SH ketika dikonfirmasi kru Lira News mengatakan, warga menemukan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas (Mr X) di Aliran Sungai Deli dengan ciri-ciri, tinggi badan 165 cm dan memiliki tato bergambar love dipundak sebelah kiri.

Dengan bantuan warga, mayat langsung diangkat dari aliran Sungai Deli untuk proses pemeriksaan dan selanjutnya jasad Mr X dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum. LN-WIN