Masyarakat Marelan Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Medan, LiraNews — Masyarakat Marelan digegerkan dengan penemuan seorang Mayat berjenis kelamin wanita dalam keadaan telungkup dan tanpa busana pada Jumat (30/08/2019) di Ladang Timun Jalan Pasar 2 Barat, Perumahan Naga Mas Lingkungan 3, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Mayat tersebut diketahui bernama Nurmauli boru Marpaung (40) warga Lingkungan 21, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan berada dikebun timun milik Sugiono (60) Petani warga Jalan Marelan V Pasar 2 Barat Gang Ramadan Lingkungan 3, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Mendapat laporan masyarakat Team Opsnal dipimpin oleh Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari SH bersama Kanit Reskrim Iptu Deni Lubis, Pawas Ipda J Pangaribuan, Padal Piket Reskrim Ipda Arifin Purba, SH dan anggota piket fungsi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari SH ketika konfirmasi kru Lira News mengatakan, Mayat dalam Keadaan posisi telungkup, tanpa busana (bugil), mulut mengeluarkan bui berbusa, telinga mengeluarkan darah kecil dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan disekujur tubuh Korban.

“Anggota opsnal bersama masyarakat mengangkat mayat tersebut dari ladang timun dan menaikkan ke dalam ambulance yang telah disiapkan untuk di bawa ke RS Brimob Medan agar dilakukan Otopsi”, tutup Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari SH. LN-WIN

Sat Aug 31 , 2019
Talaud, LiraNews — Menggunakan metode atau cara – cara yang unik untuk mengajar anak – anak sekolah yang masih duduk di bangku Taman Kanak – Kanak (TK) sudah sering dilakukan para guru untuk memberikan metode pengajaran yang efektif dan tidak membuat anak – anak bosan atau merasa jenuh. Hal unik […]