LSM LIRA Medan Amplas Tetap Berjuang Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp
banner 468x60

Sumut, LiraNews – Kali ini LSM LIRA Medan Amplas kembali hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melanjutkan kegiatannya membagikan masker secara gratis pada Jum’at (2/4/2021) pukul 20.00 Wib.

Membagikan masker bukan hanya kejalan lintas saja, akan tetapi kegiatan keagamaan yaitu ‘Isra Miraj’ juga ikut serta dalam sorotan LSM LIRA Medan Amplas untuk memantau masyarakat’nya dalam hal mematuhi protokol kesehatan, serta memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di tanah air ini.

Read More

banner 300250

Kegiatan Isra Miraj yang berada dijalan Advokat Raya Dusun I Marendal I, Kelurahan Harjo Sari II, Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang tepat’nya di Mesjid Al-Munawwaroh, Masyarakat sekitar yang hadir sangat antusias saat kedatangan Squad LSM LIRA Medan Amplas dengan alat tempurnya berupa masker yang akan dibagikan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan keagamaan tersebut.

Selesai sudah membagikan masker, Squad LSM LIRA Medan Amplas ikut serta dalam kegiatan keagamaan tersebut yaitu Isra Miraj yang dipimpin oleh Ustadz Razali Taat S. Pdi serta turut hadir juga Kepala Lingkungan setempat yaitu Bapak Muhammad Rudi.

Ustadz Razali Taat S. Pdi membuka ceramahnya dengan tema : ‘Tetap Isra Miraj’. Squad LSM LIRA Medan Amplas. Masyarakat sekitarpun dengan sangat antusias mendengarkan isi dalam ceramah tersebut.

Sementara itu di tempat yang sama awak media meminta tanggapan tokoh masyarakat setempat yaitu Bung Budi menjelaskan, “Saya pribadi sangat berterimakasih atas hadir’nya rekan-rekan dari LSM LIRA Medan Amplas, semoga apa yang telah dibuat pada malam ini menjadi amal bagi kita semua dan saya sangat setuju kegiatan yang dibuat seperti ini menjadi langkah awal memutus penyebaran wabah virus Covid-19 di Indonesia bahkan di dunia.”

Ditempat yang sama awak media juga meminta tanggapan dari Camat LSM LIRA Medan Amplas, Bung Dodi Syahputra ia menuturkan, kegiatan pada malam ini menjadi kegiatan yang luar biasa. Karena kegiatan membagikan masker bukan hanya berfokus pada wilayahnya  saja yaitu Medan Amplas.

“Akan tetapi pada malam ini kami berada di wilayah medan patumbak, Maka dari ini kami siap hadir kemanapun jikalau dibutuhkan asalkan ketersediaan stok masker gratis kami masih memadai maka kami siap turun kemanapun untuk mendukung pemerintah dalam hal memutus penyebaran wabah covid’19 di tanah air yang kita cintai ini,” ujarnya.  LN-TIM

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60