LSM LIRA Kab. Simalungun Kunjungi Polres Simalungun

  • Whatsapp
banner 468x60

Simalungun, LiraNews – Pengurus LSM LIRA Simalungun melakukan kunjungan dengan Polres Simalungun untuk bertemu langsung Kasat Reskrim Simalungun, AKP Rahmat Wibowo. Dalam kunjungan melalui KBO Reskrim mengatakan bahwa Kasat Reskrim lagi kegiatan diluar kantor, maka melalui KBO menerima kunjungan LSM LIRA.

Read More

banner 300250

Pimpinan DPD LSM LIRA Simalungun, Bupati LIRA, Hotman menjelaskan bahwa LSM LIRA hanya 1 dibawah pimpinan Presiden LSM LIRA, Drs. HM Jusuf Rizal.SH.SE.Msi. Berdiri Tahun 2005 dari Blora Center, serta sudah mendapat “Rekor Muri”.

Hotman Juga menjelaskan bahwa LSM LIRA siap mendukung pihak Kepolisian Dalam Penegakan Hukum dan Pemberantasan Narkoba, serta mendukung terjalinnya Kamtibmas di Simalungun.

Dalam sepak terjangnya, LSM LIRA selalu aktif dalam peningkatan SDM. Agar Pengurus LSM LIRA memiliki pengetahuan yang handal: Melakukan kunjungan ini bagian pelaporan jika ada penggunaan merek logo lama LSM LIRA secara ilegal.

“Kami akan laporkan untuk dilanjutkan proses hukum, sesuai instruksi Pimpinan Pusat Presiden LSM LIRA, kader kader LSM LIRA di daerah jika menemukan ada pihak lain yang mengunakan Logo LSM LIRA lama untuk diproses hukum,” ujarnya.

Dimana hanya 1 LSM LIRA lama hanya Pemilik sertifikat merek di kelas 45, Nomor: 00021/DP-LSM LIRA/MENKUMHAM/IX/2020.
Begitu juga sebaliknya LSM LIRA di Simalungun merek di kelas 45. Organisasi Kemasyarakatan untuk kegiatan Ormas LSM Penggiat Anti Korupsi, Bela Negara.

“Adanya surat yang kami sampaikan dasar Informasi, dugaan pihak lain sebagai pelapor mengunakan Logo LSM LIRA dimana informasi yang diterima,” tegas Hotman.

Sebagai mitra LSM LIRA suatu peduli mendukung kinerja APH dan mendukung program Pemerintah. “Instruksikan pada Pengurus LSM LIRA tingkat Kecamatan agar tetap Bermitra dengan Polsek di wilayah Simalungun, dimana salah satu peran serta membantu penegakan hukum berjalan dengan baik,” ujar Hotman. LN-IB

banner 300x250

Related posts

banner 468x60