LSM LIRA Kab.Simalungun Gelar Rakerda, Menyusun Program 3 Pilar

  • Whatsapp
banner 468x60

Simalungun, LiraNews – P. Nadapdap selaku Ketua Panitia dan Pelaksanaan Rakerda dilaksanakan di Siantar Hotel Parapat ( 23 / 01). Rapat Kerja Daerah yang dipimpin Bupati LSM LIRA, Hotman P Simbolon dihadiri Gubernur LSM LIRA Sumut, Ahmad Syarul Siregar SH.

Hotman menjelaskan, jalannya Rakerda ini atas kerja keras Panitia sehingga terlaksana dengan baik. Mengevaluasi hasil kinerja 2020 merupakan langka perbaikan untuk menyusun program kerja di tahun 2021, terkait rencana program kerja berlandaskan program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

Read More

banner 300250

“Kita berharap kepada setiap pengurus LSM LIRA dapat menjalankan program kerja agar sinergi dalam hubungan mitra kerja, 3 pilar materi Kita terpenting dalam pembahasan Rakerda, maka menghadirkan para narasumber dalam menambah wawasan ,” paparnya.

Kehadiran narasumber tersebut yakni bidang PUPR Ir Buyung Sitompul MT. bidang Pendidikan L gultom dan bidang Pertanian P Tobing. “Kegiatan Rakerda ini bagian Penataan dan Pembinaan yang melibatkan Pengurus LIRA dan di hadiri oleh Penasehat LIRA Pahala Sagala SH. MH,” cetus hotman.

Bimbingan pengarahan, lanjutnya, merupakan bagian dasar mendengar, melihat dan berbuat agar dapat penguatan pandangan akhir untuk menuju penetapan program kerja.

Dalam Rakerda tersebut Bupati LSM LIRA, Hotman P Simbolon berpesan kepada peserta yaitu Pengurus LSM LIRA Kab.Simalungun, untuk sama-sama kerja, bukan lagi harus bekerjasama. Dimana Kita harapkan peran serta kita pengurus berbuat terbaik yang benar menyentuh Rakyat.

“Jangan hanya sebagai penonton diawali tahun ini dengan pola sama sama bekerja akan menambah pengetahuan lewat diri Kita langsung, pedoman bagaiman mereka bisa. Maka Kita juga akan bisa. Tetap berpedoman pada motto LIRA, Mendengar, Melihat dan Berbuat,” pungkasnya.. LN-LB

banner 300x250

Related posts

banner 468x60