Lagi Beraksi Terpantau CCTV & Viral, Maratua Langsung Daftar Langganan Hotel Prodeo

  • Whatsapp
banner 468x60

Sumut, LiraNews – Pelaku bajing loncat terekam kamera CCTV di gerbang Tol Mabar dan sempat viral di Media Sosial (Medsos) beberapa waktu lalu, akhirnya ditangkap personil Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan pada Sabtu siang (21/09/2019) di depan Gudang MJ Jalan Pelabuhan Raya Belawan.

Maratua Nasib Aritonang alias Tua (26) warga Kampung Salam, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara salah satu pelaku bajing loncat yang terekam CCTV di gerbang Tol Mabar pada saat mengambil 2 (dua) unit velag mobil truk.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis melalui Kasatreskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Jerico Lavian Chandra, menjelaskan, Maratua Nasib Aritonang merupakan salah seorang tersangka pelaku bajing loncat yang selalu beraksi di Jalan Tol Belmera dan sudah menjadi target kita karena selalu meresahkan para awak supir.

“Setelah dilakukan proses pemeriksaan sementara terhadap tersangka dan berdasarkan rekaman yang masuk ke CCTV di gerbang Tol Mabar, tersangka telah mengakui segala perbuatannya,” ujarnya.

“Terhadap tersangka masih dilakukan proses pemeriksaan secara mendalam karena kasus ini akan kita kembangkan untuk mengejar teman pelaku dan pelaku lainnya yang selalu beraksi di Jalan Tol,” tutupnya. LN-WIN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60