Lagi Asyik-asyiknya Dimobil Ketangkap, Dibawalah ke Polsek Medan Labuhan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Medan, LiraNews –Waduh, lagi asik-asik didalam mobil, pasangan selingkuh digrebek warga di Jalan Ileng, Lingkungan 02, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara pada Rabu (04/09/2019) pukul 09.00 wib pagi.

Diketahui kedua pasangan selingkuh tersebut berinisial FS (41) warga Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan dan H (41) Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan sudah sering dilihat warga sehingga menimbulkan kecurigaan.

Informasi yang diterima kru Lira News dilapangan, keduanya ditangkap saat sedang berada didalam sebuah mobil Suzuki Ertiga dan keduanya sudah memiliki pasangan masing- masing.

“Keduanya ditangkap warga saat berada di dalam mobil, memang pas ditangkap mereka gak dalam keadaan bugil. Tapikan kelakuan mereka sudah meresahkan warga,” ucap Kepling Budimansyah.

Kedua pasangan ini memang sudah cukup lama diintai warga, awalnya warga tidak merasa curiga dengan prilaku mereka karena sering ketemu sehingga menimbulkan kecurigaan warga.

“Uda sering mereka berdua melakukan didalam mobil dan warga belum bertindak, karena sudah kesal warga akhirnya menggerebek keduanya disaat berdua dalam mobil,” terang Kepling Budimansyah

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bripka Adek Ginting mengatakan, permasalahan dugaan perselingkuhan telah diselesaikan secara keluargaan dan sudah buat surat pernyataan mereka didepan keluarga, tidak akan mengulangi kelakuannya.

“Kami hanya memediasi untuk diselesaikan secara kekeluargaan, kalau ada pasangan yang keberatan ya kami sarankan membuat pengaduan,” ujar Bhabinkamtibmas Bripka Adek Ginting. LN-WIN

Wed Sep 4 , 2019
Jakarta, LiraNews – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menegaskan, virus korupsi yang membahayakan keamanan ekonomi dan keharmonisan sosial, bisa dilawan dengan anti virus berupa sistem audit keuangan negara yang profesionalitas dan berintegritas. Karenanya, DPR RI akan terus memperkuat dukungan dalam kerangka konseptual good governance, terhadap Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sehingga […]