Kontestan Rebutan Partai Menuju Pilkada 2020 Kab. Simalungun

  • Whatsapp
banner 468x60

Simalungun, LiraNews — Dua pejabat tinggi birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Simalungun Amran Sinaga yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Simalungun dan Gideon Purba sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Simalungun siap bersaing di Pilkada 2020 mendatang.

Pandangan Penasehat LSM LIRA Pahala Sagala SH. Saat ini keduanya telah terang-terangan siap maju sebagai calon Bupati Simalungun. Bahkan saling rebutan partai untuk mendapat ‘perahu’ berlayar menuju kompetisi Pilkada 2020.

Selain itu, kedua pejabat Simalungun ini pun rela meninggalkan kedinasannya, siap mengundurkan diri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) demi merebut kursi Bupati.

Sambutan Bupati LSM LIRA Kab. Simalungun dlm pertemuan diskusi bersama Penasehat LSM LIRA. Informasi dihimpun, Gideon Purba dan Amran Sinaga mulai membangun komunikasi kepada berbagai petinggi partai DPD dan DPP di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kali ini semuanya kembali kepada rakyat yang menentukan pilihannya siapa menurut hati nurani mereka pemimpin yang mampu melakukaan perubahan demi terciptanya Kabupaten Simalungun yang maju, sejahtera, dihargai dan jadi percontohan. Harapan Kita bersama, Kabupaten Simalungun sudah saat nya memilih yg benar sifat membangun & benar perduli terhadap masyarakat.

“Dimana masyarakat nya saat ini akan membuat gerakan maju untuk bersuarahkan baik dan bagus nya di Mekarkan, supaya terukur dan teruji perbuatan dan tanggung jawab kepala daerah disaat terpilih nanti pilkada 2020,” ucap Bupati LSM LIRA / Hotman P Simbolon. LN-HS

banner 300x250

Related posts

banner 468x60