Ketua DPRD Madina Besuk Anak Balita Penderita Benjolan Diwajah.

Gravatar Image
  • Whatsapp

LiraNews | Madina, –Sangat miris rasanya hati melihat derita yang di alami Nur Jannah (3,5 Tahun), Anak Balita yang menderita Spina Bifida Unspecified atau sejenis benjolan seperti Tumor di bagian keningnya, terlihat sesekali Nur Jannah (3,5 Tahun) meringis kesakitan saat berada di Pangkuan Ibunya Nur Aisyah Rangkuti (35 Tahun) warga Desa Sihepeng I, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal.

Setelah mendapat Kabar bahwa ada Anak Balita di Desa Sihepeng I Kecamatan Siabu menderita benjolan seperti tumor diwajahnya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis, SH langsung mendatangi Kediaman Nur Jannah (3,5 Tahun) pada Selasa (28/09/2021), untuk memastikan apa kendala yang di alami oleh Keluarga Nur Jannah dalam proses pengobatan benjolan di kening Balita malang itu.

Pada saat disapa oleh Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis, SH bagaimana penanganan pengobatan Nur Jannah (3,5 Tahun), Ibunya Nur Aisyah Rangkuti menuturkan sudah pernah membawa Nur Jannah untuk dioperasi di RS Adam Malik Medan, namun karena Panjangnya antrian menyebabkan pengobatan itu tertunda hingga hari ini.

Mendapatkan informasi kendala yang dialami Keluarga Nur Jannah (3,5 Tahun), Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis menyampaikan akan meminta Kepada Dinas terkait untuk menjadikan pengobatan Nur Jannah diprioritaskan, dan hal ini akan disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dan juga berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara kiranya pengobatan anak ini diprioritaskan sehingga penanganannya dipercepat.

Pada Kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis,SH juga memberikan semangat kepada Kedua Orang tua Nur Jannah agar jangan berputus asa dalam mengobati buah hatinya, dan jangan merasa bersedih atas cobaan yang datang, tetap ikhlas dalam merawat Nur Jannah, Pintanya.

Untuk meringankan beban dalam pengobatan Nur Jannah, Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis,SH juga turut memberkan tali asih kepada kedua Orang Tua Nur Jannah (3,5 Tahun) Anak Balita Penderita Spina Bifida Unspecified di Desa Sihepeng I Kecamatan Siabu. (LN/M Syawaluddin) 

Related posts