Kapolrestabes Medan Menyapa Subuh Bersama Warga di Masjid AR Rahman

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Medan, LiraNews — Personil Polsek Medan Helvetia bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr. Dadang Hartanto. SH,SIK,MSi, melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan Menyapa Subuh bersama Warga Masyarakat kelurahan Tanjung Gusta di Masjid AR Rahman Jalan Gaperta Gang Ar Rahman kecamatan Medan Helvetia, Kamis (22/8/2019).

Kegiatan Sholat Subuh ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Bkm Ar Rahman,Tokoh agama,tokoh masyarakat, Personel Polsek Medan Helvetia serta jamaah masjid Ar Rahman yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus Bkm Ar Rahman,Sholat Subuh berjamaah,Pesan Kamtibmas Kapolrestabes Medan dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan, kegiatan Sholat Subuh memang rutin kami lakukan setiap hari.ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

“Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah, magrib mengaji dan jum’at Barokah.ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini serta mohon doanya untuk keamanan Kota Medan,” ujar Kombes Dadang.

“Alhamdulillah situasi kota Medan saat ini aman dan terkendali.Keamanan yang kita rasakan berkat kerja sama kita.Ini merupakan kerja keras kita semua sehingga berjalan dengan baik.Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak,” tambahnya.

Kedepan perlu, la njutnya,  kita waspadai yaitu pertama masalah narkoba.ini musuh kita bersama namun sering kali kita lengah.kita tidak bisa mengandalkan pihak kepolisian saja.bagaimana kita menjaga lingkungan supaya tidak terpengaruh narkoba.

Kedua peranan kita dilingkungan masyarakat untuk menjadi penyejuk.perlu kita waspadai seperti berita hoax,ujaran kebencian,isu sara.Maka tugas kita sebagai penyejuk dimasyarakat.jangan terprovokasi menjadi terpecah belah.perbedaan biasa tetapi jangan putus tali silaturahmi.persatuan dan kesatuan harus dijaga.

“Mari kita jaga diri kita,keluarga kita untuk berbuat baik,Mari kita berdoa,semoga kita mendapat ridho Allah Swt dan menjadikan kita khusnul Qotimah,” pungkasnya. LN-RON

Thu Aug 22 , 2019
Jakarta, LiraNews –Indonesia sebagai Negara agraris memiliki potensi kelapa terbesar dunia. Luas lahan kelapa yang dimiliki 3,81 juta hektar, dengan hasil panen sebesar 15,4 milliar pertahun. Dari sisi sektor ketenagakerjaan, jumlah petani kelapa mencapai 7 juta dengan tenaga kerja sebanyak 37 juta jiwa tersebar mulai dari tukang panjat, tukang kupas, […]