Kapolres Batubara Menghadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren TAFHIZ AL-QUR’AN Yayasan DAARUL ABROOR AS.

Gravatar Image
  • Whatsapp

Batubara,LiraNews.-  kapolres batu bara AKBP Ikhwan SH,MH dalam kesempatan nya, menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pemvangunan pondok pesantren Tafhiz Al- Qur’an yayasan Daarul Abroor As Sholihin yang bekerja sama dengan komunitas sedekah jum’at (ksj) pada jum’at 17/09/2021 desa tanjung kubah kec.air putih kab.batu bara.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Bupati batu bara di wakili Asiaten I kab.batu bara Rusian Heri – Kapolres batu bara AKBP H.Ikhwan, SH.,MH – Ketua yayasan Daarul Abroor As Sholihin Rusdi Hasibuan,S.Hi – Kabag kesra kab.batu bara – Adenan Haris – Ketua KSJ kab.batu bara Rizal Syahreza,SR – Camat air putih Rahmat khaidir lubis – anggota DPRD kab.batu bara Suprayetno – Kapolsek indra pura AKP Sandi – Kasat Binmas AKP M.syafii – ketua Baznas Batu bara Drs.H Abdul Muin – Danramil Air putih – personil polres batu bara dan polsek indrapura – Relawan KSJ kec. Air putih.

Di mulai dari pembukaan oleh protokol, Doa selanjut nya pembacaan ayat suci Al- Qur’an dan kata sambutan dari yayasan Daarul Abroor As Sholihin.

Dan di lanjutkan kata sambutan dari Kapolres batu bara dimana sebgai pembebina utama KSJ “ucapan puji dan syukur kepada Allah swt karena berkat rahmat nya kita masih diberikan kesempatan dan kelapangan waktu untuk dapat berkumpul di tempat berbahagia ini.dimana juga kami turut merasa senang atas dibangun nyaponpes ini yang nanti nya akan membantu karakter anak anak bangsa yang hafal Al – Qur’an dan taat beragama dan beberapa yang lalu kami juga telah mendirikan kampung sedekah dimana akan banyak mendidik anak anak yatim untuk belajar agama dan berwirausaha secara mandiri.kemudian juga memberikan bantuan sebanyak 100 sak semen untuk pembangunan ponpes ini. Semoga bantuan yang kami berikan membawa berkah dan bermanfaat untuk kita semua” terang kapolres batu bara

Sembari di lanjutkan kata sambutan dari bupati batu bara yang diwakili oleh Asiaten I satu. dan dilanjutkan Tasiyah dan penggalangan dana. Peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti pembangunan pondok pesantren Tafhiz Al – Qur’an yayasan Daarul AbroorvAs Sholihin juga di lanjutkan dengan dengan kegiatan santunan dan bantuan sosial berupa sembako kepada para anak yatim piyatu.

Selama kegiatan berlangsung dengan situasi aman dan baik.(LN/Rudi)

 

 

 

Related posts