Kanit Bimmas Polsek Medan Melakukan DDS Dan Sambang Kos-Kosan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Medan, LiraNews — Kanit Bimmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N.Manurung.SH beserta anggota Bhabinkamtibmas Aiptu.Oscar Sijabat dan Aipda.Chandra Madan Hasihuan.SH melaksanakan Door To Door Sytem dan Sambang ke kos -:kosan Ibu Elis yang berada di Jalan Tanjung II No.145 Blok 3 kelurahan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia, Jum’at (16/8/2019).

Kegiatan ini juga di dampingi oleh Kepala Lingkungan Zulham sekaligus mendata dan memberikan penyuluhan terhadap Ibu Elis pemilik kos – kosan dan orang yang kos – kosan di tempat tersebut.

Kanit Bimmas memberikan penyuluhan dan pandangan terhadap Ibu Elis pemilik kos – kosan, agar mendatakan setiap orang yang kos dan berkoordinasi kepada kepala lingkungan, serta berlakukan jam batas bertamu kepada tamu yang akan berkunjung pada saat malam hari.

“Kesemuanya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi permasalahan baik kepada tetangga / warga maupun permasalahan lainnya,” tutur Iptu.N.Manurung.SH.

Ibu Elis pemilik kos – kosan mengucapkan terima kasih kepada Kanit Bimmas Polsek Medan Helvetia serta anggota Bhabinkamtibmas yang telah memberikan penyuluhan serta pandangan, dan akan tetap berkoordinasi kepada Bapak Zulham selaku kepala lingkungan. LN-RON

Sat Aug 17 , 2019
Bekasi, LiraNews – Kepala Biro Pemerintahan dan Kerja Sama Pemprov Jawa Barat, Dani Ramdan usai mewakili Gubernur Jawa Barat dalam Acara peringatan HUT Kabupaten Bekasi yang ke-69 tahun memberikan pernyataannya tentang adanya penebangan pohon Mangrove di Muara Gembong kabupaten Bekasi Jawa Barat. “Saya akan mengkonfirmasi ke dinas lingkungan hidup dan […]