Jelang HUT LSM LIRA ke 16, Pengurus DPD-DPK LSM LIRA Kab. Simalungun Gelar Donor Darah

Gravatar Image
  • Whatsapp

Simalungun, LiraNews. – Jelang HUT LSM LIRA ke 16,  Bupati LSM LIRA Kab. Simalungun, Hotman Simbolon SH bersama jajaran pengurus melaksanakan donor darah di Sekret LSM LIRA.

“Menjelang 19 Juli 2021 sekaitan dengan HUT LSM LIRA ke 16, LSM LIRA Kab. Simalungun menyumbangkan darah, ini dilakukan rutin setiap tahun nya merupakan bakti sosial (sukarela) dukungan kepada Pemerintah secara khusus Pemkab Simalungun,” ujar Hotman.

Read More
banner 300250

LSM LIRA Kab .Simalungun, terangnya, mendukung Pemerintah program peningkatan layanan donor darah sesuai Permenkes, PMK Nomor 91 tahun 2015.

“Keperdulian LSM LIRA dengan transfusi donor darah telah menerima Piagam dari PMI, kalangan masyarakat yang membutuhkan darah, saat ini minim nya dalam mendapatkan transfusi donor,” ungkap Hotman, Sabtu (12/6/2021).

Para pengurus LSM LIRA Kab. Simalungun, katanya, saat ini akan melaksanakan donor darah lewat PMI kota Pematangsiantar. Berdasarkan pendataan ada sekitar 30 orang dan dilakukan pada  Rabu, 16 Juni 2021 di sekretariat LSM LIRA.

Dia menjelaskan kegiatan ini akan dilakukan secara serentak jadwalkan pada pukul: 10.00 wib s/d selesai pada Rabu, 16 Juni 2021. Untuk Peringatan Hut LSM LIRA dilaksanaan pada  Jumat, 18 Juli 2021.

“Adapun acara nantinya bentuk Syukuran bersama seluruh pengurus LSM LIRA Kab. Simalungun dengan melaksanakan Prokes,” tutupnya. LN-TIM

Related posts