Jadwal Pelantikan DPD LIRA Simalungun Diundur, Ini Penjelasan Bupati LIRA

  • Whatsapp
banner 468x60

Simalungun, LiraNews – Ketua Panitia Haryono Oppusunggu didampingi Bupati LIRA/ Hotman P Simbolon menyampaikan mohon maaf kepada Undangan LIRA.

“Instruksi ini disampaikan DPP LIRA ke seluruh DPD LIRA se-Indonesia,” ujar Bupati LIRA Kabupaten Simalungun Hotman Simbolon pada Temu Pers Sabtu (16/11/2019).

Hotman menjelaskan, keputusan penundaan pelantikan diambil dan akan diundur menjadi tanggal 28 November 2019 yang direncanakan juga di Lapangan Kodim 0207/Simalungun.

“Karena Presiden LIRA Bapak Jusuf Rizal sedang sibuk dengan agenda membahas isu radikalisme dengan pemerintah pusat yg diseminarkan Kamis, 21- 22 Nov 2019,” terangnya.

Menurut Hotman, karena ini juga merupakan kebangsaan, LIRA ambil bagian memiliki kegiatan seminar dengan tema menangkal hoax dalam mengantisipasi radikalisme. Kegiatan itu upaya mendukung program Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, untuk menjaga kondusifitas negara.

“Ada kegiatan undangan seminar deklarasi media online Indonesia memerangi hoax dan radikalisme yang juga menjadi agenda Presiden Jokowi,” katanya.

“Sekali lagi Mohon Maaf dari Panitia & Bupati LIRA permintaan maaf kepada seluruh undangan atas penundaan pelantikan Pengurus DPD LIRA Simalungun 2019 – 2022,” imbuhnya. LN-LB

banner 300x250

Related posts

banner 468x60