Gubernur Sumut: Buktikan Provinsi Sumut Sayang Anak

  • Whatsapp
banner 468x60

Medan, LiraNews – Sumatera Utara berkomitmen untuk mewujudkan Kota Layak Anak (KLA). Ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) 33 Bupati/Walikota Sumut dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Sumatera Utara, Kamis (8/8/2019).

Penandatanganan MoU ini diharapkan dapat mendorong percepatan untuk mewujudkan Kota Layak anak di Provinsi Sumut. Sehingga anak-anak Sumut dapat tumbuh kembang menjadi generasi yang berkualitas.

Gubernur Sumut, mengajak seluruh Bupati/Walikota untuk segera mengimplementasikan MoU tersebut, sebagai bukti bahwa Provinsi Sumut sayang dengan anak.

“Saya minta pada seluruh Bupati/Walikota, agar kita benar-benar mengimplementasikannya, bukti kita sayang sama anak. Apa yang bisa kita buat untuk anak kita, ruang bermain taman hijau yang luas atau yang lainnya, saya ingin kita menjadi orang tua yang beneran,” ucap Gubernur Sumut.

Hadir juga dalam penandatanganan ini, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Sabrina, Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Atrial, Kakanwil Kemenag Sumut beserta Kakanwil Kemenag Kabupaten/Kota Sumut. LN-RED

banner 300x250

Related posts

banner 468x60