Diduga Sarang Narkoba dan Prostitusi, Mahasiswa Desak Polrestabes Medan Tutup Cafe Duku

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Medan, LiraNews – Mahasiswa yang tergabung dalam Konsorsium Mahasiswa dan Pelajar Sumatera Utara mendesak Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto untuk segera menutup Cafe Duku yang berada di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Karena diduga merupakan sarang Narkoba dan prostitusi,” ujar koordinator aksi Yudhi William Pranta, dihadapan
para peserta aksi unjukrasa di depan pintu masuk Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Jumat (13/9/2019).

Selama Cafe Duku beroperasi, katanya, tidak pernah dilakukannya razia oleh pihak kepolisian Polsek Kutalimbaru maupun Polrestabes Medan.

Sembari membawa spanduk, dia  menyebutkan kalau Cafe Duku yang berada di wilayah hukum Polsek Kutalimbaru, Polrestabes Medan.

Sehingga massa pun mendesak agar pihak kepolisian untuk segera menutup cafe yang sudah sangat meresahkan masyarakat tersebut.

“Kami meminta agar Kapolrestabes Medan menutup Cafe Duku yang dijadikan sebagai sarang Narkoba dan prostitusi,“ tegasnya.

Menurutnya, kedatangan para mahasiswa menyampaikan keluhan masyarakat yang mengaku sangat resah atas berdirinya Cafe Duku tersebut. LN-RON

Sat Sep 14 , 2019
Jakarta, LiraNews — Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dan Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S. meninjau penyiapan Alutsista 1 (satu) Unit Pesawat CN 295 yang akan digunakan dalam operasi pemadaman Karhutla wilayah Kalimantan Tengah, bertempat di Skadron Udara […]