Bupati LSM LIRA Simalungun sambut Kunjungan Penasehat LSM LIRA di Sekretariat, Jln Patuan Anggi

  • Whatsapp
banner 468x60

Simalungun, LiraNews – LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Simalungun dipimpin Bupati LSM LIRA Hotman P Simbolon beserta pengurus menerima kunjungan Penasehat LSM LIRA Simalungun Pahala Sagala SH.MH, siang hari ini berkunjung di Sekretariat menjalin silahturami kepada seluruh pengurus LSM LIRA Simalungun. “Tanah Simalungun sebagai tanah kelahiran, dan kedua orang tua masih ada di simpangan bolon,” cetus Pahala, Selasa (05/01/2021).

Read More

banner 300250

Pahala Sagala didampingi Istri Br Aritonang mengatakan, walaupun tempat tinggal di Tangerang potensi untuk tanah kelahiran siap Kita bangun bersama, untuk itu LIRA Simalungun tetap ikut serta berkontribusi membangun, mendukung program pemerintah.

Sela kunjungan sesuai rencana program Bupati LSM LIRA menyampaikan kepada Penasehat Program Kerja LSM LIRA awal tahun 2021. (Rakerda) akan direncanakan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2021.

“Selain itu pada momen Rakerda ini, nantinya akan diisi dengan kegiatan lain sesuai materi yang telah diwacanakan, berdasarkan Rapat Kerja sebagai landasan tugas dan fungsi LSM LIRA dalam membantu pola pikir dan tenaga yang menyentuh masyarakat,” ujarnya, Bupati LSM LIRA.

Melalui Ketua Panitia Rakerda 2021 ikut serta menyampaikan kepada Penasehat LSM LIRA kiranya apresiasi dan penghargaan atas kepedulian mendukung Program Kerja LSM LIRA Simalungun tahun 2021, “lebih unggul dan baik dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap P Nadapdap Ketua panitia Rakerda 2021 sambutannya.

lanjut sambutan Penasehat LSM LIRA, Pahala Sagala SH.MH mengatakan, bahwa kegiatan LSM LIRA Simalungun selama ini cukup baik dari Kabupaten / Kota khusus di Sumut, maka mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan LSM LIRA Simalungun, sepanjang kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat dan selalu mentaati aturan yang ada dan tetap mendukung program Pemerintah.

Beliau juga berpesan dalam pelaksanaan Rakerda nantinya 23 Jan 2021, seluruh Pengurus tingkat DPD / DPK ikut serta dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) untuk menghindari Penyebaran COVID-19 dengan 3 M yakni selalu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak.  LN-IB

banner 300x250

Related posts

banner 468x60