Bupati LSM LIRA Simalungun Lantik 9 DPK LIRA di Parapat

  • Whatsapp
banner 468x60

Simalungun, LiraNews – Bupati LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Kabupaten Simalungun Hotman Petrus Simbolon melantik 9 Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) di Hotel Toba Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Kamis.

Hotman Petrus Simbolon dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada 9 DPK LIRA yang baru dilantik dan mengharapkan agar mengibarkan bendara LSM LIRA di wilayah masing-masing.

Read More

banner 300250
Bupati LIRA Simalungun, Hotman Petrus Simbolon SH Lantik 9 DPK LIRA di Parapat.

Kemudian mengajak agar seluruh kader LSM LIRA untuk menjadi garda terdepan menolak radikalisme.”Mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa LSM LIRA merupakan lumbung informasi rakyat,” tegas Simbolon.

Simbolon juga mengajak agar seluruh DPK yang baru dilantik bersilaturahmi, berkomunikasi dan bermitra dengan unsur pimpinan kecamatan (Uspika) di wilayah masing-masing untuk bersinergi untuk membangun Negara Indonesia khusus di wilayah masing-masing.

Sementara itu Gubernur LSM LIRA Sumut Ahmad Sahrul Siregar dalam bimbingannya mengapresiasi pelantikan 9 DPK di wilayah Simalungun dan berharap DPK menjadi lumbung informasi rakyat di wilayah masing-masing dan dapat menampung setiap aspirasi masyarakat.

Mewakili DPK LIRA yang dilantik Imanuel Fernando Sinaga menyampaikan terima kasih kepada pengurus LSM LIRA baik kabupaten dan provinsi dan akan mengibarkan bendera LSM LIRA di wilayahnya dan siap menjadi lumbung informasi rakyat dan membantu keluhan masyarakat.

Acara dihadiri Wakil Gubernur LSM LIRA AR Hasibuan SH, Sekretaris Idrus Nasution SE, Biro Antar Lembaga Lira Sumut Ir Sofinur Restu Nasution, Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting, Kasi Intel Kejari Simalungun N Pasaribu, tokoh masyarakat, serta seluruh jajaran LSM LIRA Kabupaten Simalungun.

Acara dirangkai dengan kata-kata sambutan, penyerahan Pataka LSM LIRA dan Surat Keputusan kepada masing-masing DPK LIRA yang baru dilantik. LN-IB

banner 300x250

Related posts

banner 468x60