BPC dan Formabem Peduli Anak Yatim di Kecamatan Medan Belawan

  • Whatsapp
banner 468x60

Sumut, LiraNews – Belawan Pers Club (BPC) bersama Formabem laksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim pada Jumat, (15/11/2019) pukul 10.00 Wib di Jalan Bliton, Kelurahan Belawan 2 dan Lorong VII, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara

Dalam kegiatan tersebut, Ketua BPC – Syahril Efendi Damanik didampingi Kader Formabem M. Gala Setiawan Munthe menyerahkan langsung bantuan berupa beras dan tali asih kepada para anak yatim.

Ketua BPC – Syahril Efendi Damanik saat diwawancarai awak Media mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengajak instansi pemerintah maupun swasta untuk peduli kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa yang ada diwilayah kerjanya khususnya Belawan,” ucapnya.

Selanjutnya, “Semoga para anak yatim ini nantinya, kelak menjadi anak yang sholeh serta berguna bagi Nusa dan Bangsa Indonesia kedepannya,” harapnya.

“Kami dari BPC dan Formabem mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas kegiatan sosial anak yatim piatu di Kecamatan Medan Belawan,” ujarnya.

Kader Formabem – M. Gala Setiawan Munthe disela-sela kegiatan ketika dikonfirmasi kru Lira News menjelaskan, melihat keberadaan anak yatim yang ada di Kecamatan Medan Belawan menimbulkan empati pada diri kita.

“Anak yatim-piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa menjadi tanggungjawab bersama, maka dari itu marilah kita berbuat untuk mereka tanpa memandang ras, suku serta agama”,” tutupnya. LN-WIN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60