Masyarakat Kecamatan Sipispis Tinggi Antusias Mengikuti Vaksinasi Presisi Polri Polres Tebing Tinggi.

Gravatar Image
  • Whatsapp

Tebingtinggi , LiraNews – Kapolsek Sipispis AKP Saepullah, S.Sos laksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Polri Polres Tebing Tinggi, Jumat (17/9/21) pukul.09.30 wib.

Hal ini dibenarkan Kapolsek AKP Saepullah,S.Sos saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhattAppnya.

“Antusias warga sangat tinggi saat mengantri dan menunggu giliran untuk divaksin dengan mematuhi disiplin protokol kesehatan yang ketat”, katanya.

Hal ini terlihat dari tertib dan lancarnya pelaksanaan yang dihadiri seluruh warga penerima vaksin jenis Sinovac baik Tahap I maupum Tahap II,”Dari 438 jiwa penerima yang hadir, ada sekitar 422 jiwa yang bisa menerima suntikan vaksin setelah dilakukan beberapa tahapan”, tambahnya.

Ditututkannya, untuk vaksin Tahap I ada sebanyak 352 orang dan Tahap II sebanyak 70 orang serta 16 orang lainnya ditunda vaksinasi dikarenakan kesehatan yang tidak mendukung dan akan mendapatkan vaksinasi susulan dihari berikutnya.

AKP Saepullah juga menjelaskan bahwa menurut Plh Kapus Sipispis dr M Hafiz, penyuntikan vaksin susulan akan dilaksanakan kembali bagi peserta yang ditunda dan warga yang belum divaksin.

Diakhir keterangannya, Pria dengam balok tiga emas dibahunya ini menyatakan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan berterimakasih atas antusias masyarakat untuk divaksin.
(L/N.TT.2)

Related posts