AKBP Ikhwan : Turnamen Sepakbola Antar Pelajar Akan Jadi Agenda Polres Pelabuhan Belawan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Medan, LiraNews – Kapolres Pelabuhan Belawan beriikan tropi dan uang pembinaan bagi Juara Turnamen Sepakbola antar pelajar pada Sabtu, (17/08/2019) di Lapangan Sepakbola Belawan Indah Jalan Sicanang, Kelurahan Pulau Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumut.

Acara tersebut, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 sekaligus penutupan turnamen sepakbola antar pelajar se Medan bagian Utara memperebutkan Piala Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan dihadapan para pelajar dan perserta turnamen mengatakan, jadikan turnamen ini sebagai alat untuk memotivasi kita untuk terus berlatih agar prestasi demi prestasi dapat kita raih sampai.ke tingkat Nasional bahkan tingkat Internasional.

“Turnamen ini akan diagendakan Polres Pelabuhan Belawan pada masa yang akan datang sebagai bentuk kegiatan positif untuk menghindari kenakalan remaja sekaligus menjaring prestasi bagi pelajar di Medan Utara,”  ucap Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH.

Hadir dalam acara Kapolres Pelabuhan Belawan , AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH, Waka Polres, Kompol Taryono Raharja Sik. SH, Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama Siregar, Kapolsek Labuhan, AKP Edy Safari. SH, Kabag Ops, Kompol Erinal, Kabag Sumda, Sri Pinem, Kabag Ren, Kompol Ilham, Kasat Narkoba, AKP Soekarman, Kasat Reskrim, AKP Jerico, Kasat Lantas , AKP AM Sitorus, Kasat Intelkam dan Camat Medan Belawan , Ahmad SP. LN-WIN

Mon Aug 19 , 2019
Moro, LiraNews — Produk pertanian di Kepulauan Karimun kembali diekspor dalam skala yang cukup besar. Setelah kelapa sebagai komoditas andalan ekspor asal kepulauan ini, ada satu komoditi baru yang dapat menjanjikan pemasukan negara dan masyarakat melalui ekspor, yaitu kulit pohon bakau asal pulau Moro. Paska dilepas perdana ke Filipina oleh […]